Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kontes Modif Sirion Sapa Palembang

Stanly Ravel - Kamis, 6 Oktober 2016 | 08:34 WIB

Jakarta, Otomania – PT Daihatsu Astra Motor (ADM) kembali mengelar Sirion Dress-up Challenge (SDC) 2016. Pada putaran ke-15 di musim 2016, SDC hadir di Palembang, pekan lalu (1-2/10/2016).

Gelaran SDC mendapat respons positif dari pemilik Daihatsu Sirion di berbagai kota. Hingga seri ke-15 di Palembang, SDC berhasil mengumpulkan lebih dari 140 peserta pemodifikasi yang bertarung di dua kelas berbeda, yakni Wild dan Mild.

Kelas Mild diperuntukkan bagi mobil Sirion modifikasi dengan ubahan ringan, maksimal hanya dua sektor ubahan. Sedangkan Wild, disiapkan bagi pemodifikasi Sirion dengan konsep lebih luas di atas tiga sektor ubahan.

“Kami sangat berterimakasih khususnya kepada kawula muda pengguna Sirion. Acara ini membuktikan bahwa Sirion merupakan kendaraan yang sporty dan mudah dimodifikasi, cocok untuk Sahabat Muda Indonesia”, ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Pameran mobil modifikasi dalam ajang SDC ini berhasil menarik perhatian ratusan peserta dan pengunjung di setiap kota penyelenggaraan. Setelah Palembang, SDC akan digelar di Bogor, Surabaya (Semi Final I), dan Yogyakarta (Semi Final II), sebelum mencapai putaran finalnya di Jakarta pada 26-27 November 2016.

Sirion Dress-Up Challenge 2016 berlangsung selama satu tahun dengan sistem klasemen. Empat peserta pengumpul nilai terbanyak hingga putaran final akan mendapatkan hadiah utama, jalan-jalan ke ajang Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa