Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Indonesia Ajak Konsumen Nonton Langsung WRC

Febri Ardani Saragih - Jumat, 14 April 2017 | 08:08 WIB
Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengajak konsumen nonton WRC 2017 di Spanyol.
Hyundai Mobil Indonesia (HMI)
Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengajak konsumen nonton WRC 2017 di Spanyol.

Jakarta, Otomania.com - Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengajak konsumen yang beruntung menonton langsung aksi i20 versi reli di ajang World Rally Championship (WRC) di Spanyol pada Oktober. Konsumen bakal dipilih melalui proses undian.

Menurut keterangan resmi HMI, Kamis (13/4/2017), konsumen mendapatkan kupon undian dengan cara melakukan servis berkala di bengkel resmi. Setiap transaksi minimum Rp 700.000, berlaku kelipatannya, akan diberikan jatah satu kupon.

Periode mendapatkan kupon undian mulai 1 Januari - 31 Juli 2017. Pengundian bakal dilakukan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk mencari empat konsumen beruntung.

Selain melihat langsung WRC, para pemenang juga bakal diberi kesempatan mengunjungi paddock tim Hyundai Motorsport. Bukan hanya itu, ada hadiah gadget menarik juga yang bisa didapat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa