Perkenalan Hyundai Tucson dengan Mesin Diesel [VIDEO]

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 5 Maret 2017 | 09:05 WIB
Hyundai Tucson dengan mesin diesel
Otomania/Setyo Adi
Hyundai Tucson dengan mesin diesel

Jakarta, Otomania.com - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) sebelumnya telah memperkenalkan All New Tucson pada pameran otomotif nasional Agustus tahun lalu. Model SUV ini menjadi andalan Hyundai untuk mendapatkan bagian pada pasar otomotif Tanah Air.

Pada Jumat, (3/3/2017) Hyundai akhirnya memperkenalkan varian Tucson terbaru dengan mesin diesel. Model ini dibawa untuk memenuhi permintaan konsumen yang gemar dengan kendaraan SUV bermesin diesel.

"Model ini akan jadi pilihan di kelas medium SUV Tanah Air. Konsumen sudah menanyakannya sejak kami hadirkan model bensin tahun lalu," ucap Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT HMI.

Fitur yang diunggulkan pada model ini adalah side mirror LED ligth, panoramic sunroof, serta fitur Eagle Eye View. Kendaraan ini dibanderol Rp 458 juta untuk kondisi on the road Jakarta

Untuk lebih jelasnya berkenalan dengan SUV terbaru ini, kita simak video berikut. 


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa