Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

YR15CI Tangerang Selatan Rayakan Hari Jadi Kedua

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 9 April 2017 | 10:35 WIB
Konvoi komunitas R15  Tangerang Selatan dalam merayakan hari jadi ke dua
YR15Ci
Konvoi komunitas R15 Tangerang Selatan dalam merayakan hari jadi ke dua

Jakarta, Otomania.com – Para biker yang tergabung dalam Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) Chapter Tangerang Selatan merayakan hari jadi yang kedua, Minggu (2/4/2017) lalu. Perayaan yang dilakukan di ajang Parjo 6 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah ini juga mengajak anggota YR15CI Jabodetabek serta anggota komunitas lain untuk merayakan bersama-sama.

Perayaan hari jadi ini dilakukan dengan mengadakan Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama 200 rider menuju Taman Mini. Perjalanan dimulai sejak pukul 10 pagi dari Taman Kalibata dan berakhir di panggung utama Parjo 6, dilakukan dengan tertib dan lancar.

“Perayaan ini bisa jadi ajang untuk semakin memperkuat silahturahmi antar chapter YR15CI dan komunitas lain diluar Yamaha R15,” ucap Ichal, Ketua YR15CI Tangerang Selatan dalam sambutannya.

Chapter YR15CI yang hadir dalam perayaan ini berasal dari Jakarta, Jakarta Utara, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Cikarang dan Sukabumi.

Pada perayaan ini juga dipaparkan rencana kegiatan YR15CI berikutnya seperti Musyawarah Nasional dan Event Yamaha Sunday Race 2017. Harapannya komunitas yang lain meramaikan event balap antar komunitas Yamaha R series di Sirkuit Sentul Bogor.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa