Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kumpul TEVCI Sambil Edukasi Perawatan AC Mobil

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 9 April 2017 | 10:05 WIB
TEVCi adakan Ngoprek bareng dengan tema perawatan AC
TEVCI
TEVCi adakan Ngoprek bareng dengan tema perawatan AC

Jakarta, Otomania.com – Beragam kegiatan positif kerap dilakukan komunitas roda empat secara berkala. Salah satunya adalah anggota komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Chapter Tangerang yang menggelar kumpul mingguan sembari melakukan coaching clinic seputar perawatan AC.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (1/4/2017) di Denso Gading Serpong – CoolKars, Paramount Center Blok C3 Gading Serpong, Tangerang ini juga turut dihadiri komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI).

“Ajang kumpul ini bertujuan untuk mempererat tali kekeluargaan. Kita juga menekankan soal edukasi berbagi tips agar AC kendaraan tetap dingin dan nyaman,” ucap Ugie selaku pimpinan TEVCI Chapter Tangerang.

Beragam tips dipraktikan saat kopi darat kali ini, mulai dari cara membuka filter AC sampai dengan cara mencegah dan perawatan tentang AC. Cara perawatan rutin disarankan harus rajin membersihkan filter setiap tiga bulan, layaknya AC di rumah.

“Besar harapan dengan adanya kegiatan ini, setidaknya untuk perawatan ringan tidak melulu harus pergi ke bengkel, jika bisa dikerjakan sendiri kenapa tidak, selain menghemat biaya dan waktu kita akan merasakan kepuasan tersendiri bila bisa mengerjakan,” tutup Ugie.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa