Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajal Mitsubishi Pajero Buatan Indonesia

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 7 April 2017 | 09:05 WIB
Mitsubishi Pajero Sport
Azwar Ferdian/Otomania
Mitsubishi Pajero Sport

Jakarta, Otomania.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan berlangsung 21 April hingga 7 Mei mendatang dimanfaatkan pabrikan untuk memperkenalkan produk terbaru mereka. Tidak terkecuali PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (Mitsubishi Motor) yang memperkenalkan tiga produk baru sekaligus.

“Pameran ini kita pertama kali perkenalkan Pajero Sport yang telah diproduksi lokal kepada para pengunjung. Produk ini diproduksi di pabrik baru Mitsubishi di kawasan Delta Mas,” ucap Intan Vidiasari, Head of Public Relation MMC, Kamis (6/4/2017).

Selain itu, Mitsubishi juga menghadirkan Triton Single Cabin 4x2 Hi-rider dan Triton minor change di pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran. Mitsubishi rencananya akan menampilkan 10 kendaraan di booth mereka dengan produk andalan seperti All New Pajero Sport, Mirrage, dan Triton menjadi andalan.

Mitsubishi juga mempersiapkan beragam program penjualan menarik dan berbagai aktivitas yang akan menghibur pengunjung pameran. Pojok aksesori akan kembali dihadirkan untuk pemilik produk Mitsubishi.

“Tidak lupa kami akan menawarkan test drive All New Pajero produksi lokal di arena test drive IIMS 2017. Ini akan jadi kesempatan bagi pengunjung untuk menjajal produk-produk Mitsubishi,” ujar Intan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa