Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menanti Motor Baru Yamaha di IIMS 2017

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 7 April 2017 | 07:05 WIB
New V-Ixion Special Edition
istimewa
New V-Ixion Special Edition

Jakarta, Otomania.com – Produsen roda dua tidak ketinggalan untuk meramaikan ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung 27 April hingga 7 Mei mendatang. Salah satunya adalah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang memastikan keikutsertaannya dalam pameran ini.

Yamaha bahkan menjanjikan kejutan dan keseruan yang akan dihadirkan pada booth pameran mereka. Hadir dalam press conference IIMS 2017, M. Abidin, Manager After Sales & Public Relation PT YIMM akan menghadirkan dua model baru dipameran tersebut.

“Saya tidak bisa jelaskan terlalu banyak. Tapi yang jelas kita akan hadirkan dua new model di pameran,” ucap Abidin, Kamis (6/4/2017).

Ditanyakan lebih jauh mengenai model apa yang akan ditampilkan, Abidin masih menutup rapat keran informasi tersebut. Dirinya mengatakan dua produk baru ini terdiri dari satu model baru dan satu aktivitas.

Bicara model baru, satu produk Yamaha yang saat ini sedang dipersiapkan adalah naked bike Yamaha V-Ixion yang beberapa waktu lalu sudah tertangkap kamera tengah diuji di jalan raya. Model lain yang mungkin akan dihadirkan hadir dari segmen skutik Maxi yakni XMax 250 atau pembaruan model skutik X-Ride. 

Yamaha akan menghadirkan beragam program penjualan selama pameran. Selain itu juga akan disediakan beragam hadiah menarik bagi pengunjung yang hadir.

"Kita akan menampilkan jajaran produk Maxi series, R series, Blue Core Series dan M Series. Pokoknya lengkap," ujar Abidin.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa