Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lagi Cari Motor Trail, Ini Harganya

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 6 April 2017 | 09:02 WIB
Karakter mesinnya cukup baik, namun lebih cocok untuk jalan santai.
Istimewa
Karakter mesinnya cukup baik, namun lebih cocok untuk jalan santai.

Jakarta, Otomania.com – Sepeda motor petualang belakangan menjadi tren di kalangan peminat roda dua. Sejak awal tahun dua pabrikan, Honda dan Kawasaki memperkenalkan produk untuk pasar ini.

CRF250Rally dan Versys-X 250 menjadi produk yang membuka persaingan di model petualang dengan banderol harga yang tidak jauh berbeda. CRF250Rally dibanderol Rp 63 jutaan, Versys-X 250 di angka Rp 62 juta sampai Rp 70 jutaan.

Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), kedua motor yang memulai jualan pada Februari lalu telah mencatat sejumlah angka penjualan. Versys di angka 430 unit untuk model standard dan Tourer sedangkan CRF250Rally masih di angka 90 unit.

Persaingan keduanya dipastikan akan terus berlanjut di tahun ini meski dilihat secara model kedua motor ini bukan rival yang berhadapan langsung.

Dari daftar motor trail bulan ini tidak ada penambahan model baru. Untuk banderol harga, Kawasaki tercatat mengalami kenaikan sekitar Rp 100.000 sampai Rp 300.000 dari bulan lalu.

Simak daftar motor petualang bulan ini

Honda

CRF250RALLY - Extreme Red

Rp 63.025.000

Kawasaki

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa