Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Besok, Mini Luncurkan Countryman Terbaru

Aditya Maulana - Selasa, 4 April 2017 | 14:45 WIB
Mini Countryman Terbaru
Setyo Adi Nugroho - Otomania.com
Mini Countryman Terbaru

Jakarta, Otomania.com - Mini Countryman generasi terbaru dipastikan meluncur Rabu 5 April 2017 di Jakarta. Dibandingkan dengan model sebelumnya, diklaim punya banyak perbedaan mulai eksterior, interior hingga jantung pacu.

Menurut sumber Otomania.com yang mengetahui rencana ini, Countryman terbaru punya dimensi lebih panjang 20 cm, lebih lebar 3 cm, dan jarak sumbu rodanya bertambah 7,5 cm dari pendahulunya.

Sistem pencahayaannya sudah menggunakan teknologi LED, daytime driving light yang akan menyala sepenuhnya di sekeliling lampu depan. Bahkan, pintu bagasi belakang bisa dibuka dan tutup secara otomatis.

Bukan hanya itu, informasinya khusus buat pasar otomotif nasional Countryman punya dua pilihan mesin. Pertama bensin 3-silinder berkapasitas 1.499 cc dengan tenaga 136 tk dan torsi 220 Nm.

Sementara mesin kedua, yaitu bensin 4-silinder berkapasitas 1.998 cc yang mampu menghasilkan tenaga 192 tk dan torsi maksumum 280 Nm. Masing-masing sudah dibekali dengan teknologi twinturbo dari Mini.

Nah, dengan sejumlah ubahan itu kira-kira berapa harga yang tepat untuk mobil tersebut? Untuk informasi lengkap, pantau terus Otomania.com!

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa