Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Indonesia Kawal Pertemuan "Negara Samudera Hindia"

Febri Ardani Saragih - Senin, 6 Maret 2017 | 19:25 WIB
Sebanyak 37 unit BMW Seri 5 dan 7 didelegasikan menjadi kendaraan para tamu acara pertemuan negara peserta Indian Ocean Rim Association (IORA), di Jakarta, pada 5 – 7 Maret 2017.
BMW Group Indonesia
Sebanyak 37 unit BMW Seri 5 dan 7 didelegasikan menjadi kendaraan para tamu acara pertemuan negara peserta Indian Ocean Rim Association (IORA), di Jakarta, pada 5 – 7 Maret 2017.

Jakarta, Otomania.com – Pertemuan ulang tahun ke-20 komunitas negara yang pantainya dihampiri air Samudera Hindia, Indian Ocean Rim Association (IORA), dilakukan di Jakarta, pada 5 – 7 Maret 2017.

BMW Group Indonesia mendukung acara itu dengan meminjamkan 37 unit mobil mewahnya buat kendaraan operasional para tamu kelas VVIP.

IORA dihadiri para presiden dan perdana menteri dari 15 negara yang jadi peserta. Selain itu juga bakal banyak tamu kenegaraan lainnya yang mengikuti acara itu.

Ada dua model yang dikerahkan BMW Group Indonesia, yaitu Seri 5 dan Seri 7. Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia menerangkan, perusahaan berkomitmen aktif dalam kegiatan positif pemerintah Indonesia.

“Dengan fitur keamanan terbaik, kenyamanan tak tertandingi, serta performa luar biasa, kami yakin all-new BMW Seri 7 dan BMW Seri 5 merupakan pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan para peserta IORA," ujar Jodie, dalam siaran resminya, Jumat (3/3/2017).

BMW Seri 5 dan 7 merupakan produk hasil perakitan lokal. Produksinya dilakukan di fasilitas milik Astra International, Gaya Motor, di Sunter, Jakarta Utara. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa