Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak yang Belum Tahu Diler BMW Seken Ini

Febri Ardani Saragih - Rabu, 22 Februari 2017 | 18:00 WIB
Diler mobkas BMW, Astra Autoprima.
Febri Ardani/Otomania
Diler mobkas BMW, Astra Autoprima.

Jakarta, Otomania.com – Diler BMW yang ada di Indonesia bukan cuma melayani penjualan mobil baru tapi juga mobil bekas (mobkas). Salah satu pelaku bisnis mobkas BMW, dilakukan secara resmi oleh Astra Autoprima, anak perusahaan Astra International.

Diler mobkas BMW Astra Autoprima telah resmi berdiri sejak 2013, lokasinya berada di samping diler mobil baru BMW di di Sunter, Jakarta. Walau sudah menjual total sekitar 100 unit setiap tahun, dikatakan masih banyak masyarakat yang belum tahu ada diler resmi mobkas BMW.

“Jadi relatif masih banyak khalayak ramai yang belum tau tentang kami kalau Astra itu sendiri kan sudah banyak yang tahu. Terkadang begitu konsumen datang mereka baru menyadari, oh ternyata ada mobil sekennya,” kata Terry Tham, Kepala Cabang diler mobkas Astra Autoprima, Rabu (22/2/2017).

Menurut Terry ada banyak keuntungan membeli mobkas BMW di diler resmi, paling penting soal jaminan kualitas. Selain itu, diler mobkas resmi juga bisa menerima perpanjangan garansi mobil.

“Jadi kami berharap ke depan konsumen merasa bahwa pada saat mereka ingin melakukan pembelian BMW bekas, ya mereka bisa difasilitasi dari diler resmi yang ditunjuk langsung oleh BMW Indonesia, salah satunya Astra Autoprima,” ucap Terry. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa