Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Ignis Tidak Jauh Beda dari Bocoran "Sales"

Aditya Maulana - Selasa, 4 April 2017 | 08:25 WIB
Suzuki Ignis yang akan meluncur bulan depan
Aditya Maulana - Otomania
Suzuki Ignis yang akan meluncur bulan depan

Jakarta, Otomania.com - Harga Suzuki Ignis yang akan diluncurkan pekan kedua April 2017 sudah rembes satu bulan lalu. Bocoran itu berasal dari para salesman alias tenaga penjual diler Suzuki di wilayah DKI Jakarta.

Estimasi banderol yang dibocorkan oleh para pramuniaga, yaitu Rp 139,5 juta (GL), Rp 159 juta (GLX M/T), dan Rp 169,5 juta (GLX A/T). Harga tersebut dipastikan pihak Suzuki mirip, hanya saja ada perbedaan sedikit.

"Ada sedikit yang beda, tetapi secara umum bisa tidak jauh beda," kata Harold Donnel, 4W Marketing Head of Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat dihubungi Otomania.com, Senin (3/4/2017).

Baca: Harga Lengkap Suzuki Ignis Bocor Lagi

Perbedaan harga antar varian, lanjut Harold memang cukup besar. Misal, dari tipe termurah ke paling tinggi bedanya mencapai Rp 30 juta.

"Perbedaan itu terjadi karena ada 15 sampai 20 perbedaan aksesori antara tipe GL dan GX. Jika dibeli satu per satu harganya bisa lebih mahal dari itu," ujar Harold.

Bahkan, kata dia jika konsumen beli satuan sebanyak 15-20 item, harga keseluruhan bisa mencapai Rp 180 jutaan. "Kita sudah mempertimbangkal hal itu sehingga konsumen dapat harga terbaik," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa