Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Lengkap Suzuki Ignis Bocor Lagi

Aditya Maulana - Rabu, 29 Maret 2017 | 07:05 WIB
Suzuki Ignis yang akan meluncur bulan depan
Aditya Maulana - Otomania
Suzuki Ignis yang akan meluncur bulan depan

Jakarta, Otomania.com - Tenaga penjual diler Suzuki khususnya di Jakarta cukup giat menawarkan Ignis ke calon konsumen. Salah satunya menyebarkan pesan berantai alias broadcast message (BM) disalah satu aplikasi pesan singkat.

Salah satu isinya, yaitu menyatakan bahwa crossover mini terbaru Suzuki itu sudah bisa dipesan. Uang tanda jadi hanya Rp 5 juta, ditambah dengan data diri calon pembeli.

Paling menarik, yaitu mengenai bocoran harga. Sebelumnya Otomania.com pernah menginformasikan, banderol Ignis dimulai Rp 139,5 juta hingga Rp 169,5 juta.

Baca: Bocoran Baru, Harga Lengkap Suzuki Ignis

Bocoran terbaru dari pramuniaga, terjadi sedikit perbedaan. Varian termurah, yaitu GL manual tetap sama, yaitu 139,5 juta, tengah GLX MT Rp 159 juta, dan termahal menjadi Rp 169,9 juta.

"Ini update harga yang kami pegang sekarang ini. Kurang lebih seperti itu," kata pramuniaga diler Suzuki di kawasan Jakarta Timur kepada Otomania.com belum lama ini.

Tenaga penjual itu menambahkan, jadwal peluncuran Ignis akan dilakukan bulan depan. Kata dia, menurut informasi di kalangan pramuniaga, meluncur pertengahan April 2017.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa