Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Captiva Fokus Pada Kenyamanan

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 29 Maret 2017 | 09:35 WIB
Test Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0L
Otomania/Setyo Adi
Test Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0L

Jakarta, Otomania.com – Setelah membahas desain eksterior dari All New Captiva, pembahasan berlanjut ke bagian interior. Chevrolet Indonesia tidak main-main menghadirkan pembaruan dari SUV tujuh penumpang ini termasuk soal keamanan.

Masuk ke bagian dalam Captiva terbaru sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan model terdahulu. Perubahan jelas ada pada bagian dashboard yang kini hadir lebih kompleks dengan banyaknya tombol untuk beragam fitur. Penggunaan warna light titanium yang terang pada interior membuat suasana dalam kabin lebih cerah juga modern.

Kehadiran layar hiburan berukuran tujuh inci menjadi perhatian utama. Otomania akan membahas secara terpisah mengenai beragam fitur pada sistem hiburan Captiva anyar ini.

Meter cluster hadir lebih modern dengan layar LCD berisi beragam informasi. Di bagian kemudi hadir beragam tombol untuk pengaturan audio, dan fitur cruise control. Catatan tambahan, menurut Otomania kemudi ini semakin nyaman digenggam dari segi ukuran, dan desainnya semakin menarik dibanding model sebelumnya.

Kenyamanan penumpang Captiva hadir dengan jok berbahan kulit. Pengemudi dimanjakan dengan fitur pengaturan elektrik delapan arah untuk sandaran punggung serta dua arah untuk sandaran kepala. Tempat duduk penumpang depan pun memiliki keleluasaan pengaturan manual enam arah untuk bagian punggung juga sandaran kepala.

Test Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0L
Otomania/Setyo Adi
Test Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0L

SUV tiga baris ini juga memiliki fitur yang dapat memaksimalkan kebutuhan ruang penyimpanan. Formasi tempat duduk baris ketiga dapat dilipat 50/50 serta baris kedua 60/40 mampu memenuhi berbagai kebutuhan ruang untuk berbagai kegiatan penggunannya.

Kenyamanan lain didapat dari hadirnya soket daya 12 V serta pegangan tempat minum yang hadir di tiap baris. Fitur yang jarang diperhatikan ini semakin penting dengan gaya hidup masyarakat yang gemar berkutat dengan gawai pintarnya.

Nilai lebih dari Captiva terbaru ini adalah kekedapan kabin yang ditingkatkan. Suara dari luar tidak terlalu mengganggu yang berimbas pada pengalaman mendengarkan beragam lagu yang diputar di pusat hiburan Captiva

Test Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0L
Otomania/Setyo Adi
Test Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0L

Bagaimana performa dan fitur yang ada pada SUV buatan Thailand ini? Simak di artikel selanjutnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa