Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Cat Mitsubishi Kawal Bali dan Jawa Timur

Febri Ardani Saragih - Selasa, 28 Maret 2017 | 09:35 WIB
Mitsubishi meresmikan bengkel perbaikan bodi dan cat di PT Bumen Radja Abadi di Denpasar, Bali, Sabtu, (25/3/2017).
Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)
Mitsubishi meresmikan bengkel perbaikan bodi dan cat di PT Bumen Radja Abadi di Denpasar, Bali, Sabtu, (25/3/2017).

Jakarta, Otomania.com – Buat pertama kalinya, Mitsubishi divisi mobil penumpang di Indonesia kini punya bengkel perbaikan bodi dan cat di Denpasar, Bali. Peresmiannya dilakukan Sabtu, (25/3/2017), bengkel yang melayani hingga Jawa Timur ini merupakan fasilitas diler milik PT Bumen Radja Abadi.

Mitsubishi memang sedang giat meningkatkan kemampuan layanan diler 3S (penjualan, perawatan, dan suku cadang) di Indonesia. Sebelumnya, bengkel perbaikan bodi dan cat Mitsubishi sudah dibuka di Bandung, Lampung, dan Bekasi.

“Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan one stop service, yang melengkapi layanan diler 3S menjadi 3S + BC (Bodi & Cat),” kata Osamu Iwaba, Excecutive General Manager of MMC Marketing Division Krama Yudha Tiga Berlian Motors, dalam siaran resminya, Senin (27/3/2017).

Pengerjaan cat di bengkel resmi Mitsubishi bodi dan cat
Otomania/Setyo Adi
Pengerjaan cat di bengkel resmi Mitsubishi bodi dan cat
Bengkel perbaikan bodi dan cat di Denpasar terletak di Jl. Imam Bonjol 375R, Kelurahan Pemecutan Klod, Denpasar Barat. Kapasitas layanannya sanggup mengerjakan hingga 150 unit setiap bulannya.

Menurut Iwaba, pembukaan bengkel bodi dan cat di diler bakal terus berlanjut. Pada tahun ini ditargetkan total ada 10 bengkel bengkel bodi dan cat Mitsubishi di Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa