Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eksterior All New Captiva, Pakai Wajah Lama

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 29 Maret 2017 | 08:45 WIB
Test Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0L
Otomania/Setyo Adi
Test Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0L

Jakarta, Otomania.com – Chevrolet Indonesia memperkenalkan All New Captiva pada ajang pameran otomotif nasional Agustus 2016 lalu. SUV tujuh penumpang ini menjadi salah satu model andalan Chevrolet untuk pasar Indonesia yang belakangan gemar dengan kendaraan beragam aktivitas tersebut.

Melihat dari bagian luar, Chevrolet terbaru ini sekilas tidak berbeda dengan pendahulunya. Kesan desain gaya Amerika masih terlihat jelas dengan bentuk badan yang bongsor dan terkesan kokoh.

Dari depan, desain khas merek berlambang dasi kupu-kupu ini hadir dari penggunaan dual port gril yang juga hadir di model terdahulu. Otomania.com mendapat kesempatan menjajal varian tertinggi LTZ yang banyak mendapat sentuhan krom untuk menghadirkan kesan elegan.

Chevrolet terbaru ini hadir dengan lampu utama berteknologi proyektor. Kesan modern didapat dengan hadirnya LED Daytime Running Light (DRL) pada lampu utama.

Mobil dengan ukuran panjang 4.673 mm, lebar 1.849 mm dan tinggi 1.756 mm ini makin sporty dengan penggunaan pelek duo tone berukuran 19 inci yang dibalut ban ukuran 235/50 R19. Bagian samping Captiva diberi sentuhan krom pada pegangan pintu dan hadirnya side step makin memperkokoh tampilan SUV ini.

Test Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0L
Otomania/Setyo Adi
Test Drive Chevrolet All New Captiva LTZ CRDi 2.0L

Bergerak ke belakang mungkin jadi ubahan yang paling bisa dibedakan dengan model terdahulu. Desain lampu belakang makin modern berkat penggunaan lampu LED. Selain itu knalpot berbentuk trapesium dengan sentuhan krom menggantikan knalpot model bulat pada model terdahulu.

Bagi penggemar desain negeri Paman Sam, Captiva terbaru ini hadir cukup menyegarkan dan lebih menarik dibanding model terdahulu meski tidak banyak terasa perubahan.

All New Captiva ditawarkan dalam lima warna pilihan yakni switchblade silver metallic (perak), summit white (putih), black sapphire (hitam), satin steel gray metallic (abu-abu) dan auburn brown (coklat).

Bagaimana kenyamanan interior kendaraan yang dibanderol Rp 445 juta ini? Simak di artikel selanjutnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa