Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Janji Luncurkan CR-V Terbaru Tahun Ini

Aditya Maulana - Sabtu, 18 Maret 2017 | 08:23 WIB
All New Honda CR-V Thailand
paultan.org
All New Honda CR-V Thailand

Jakarta, Otomania.com - Generasi terbaru Honda CR-V datang dengan konsep sport utility vehicle (SUV) 7-penumpang. Bahkan, dalam waktu dekat dijadwalkan akan meluncur di Thailand, dan selanjutnya ke Indonesia.

CR-V generasi anyar dengan yang kini masih dijual di pasar otomotif nasional berbeda konsep. Perbedaan utamanya dari kapasitas penumpang, yaitu hanya mampu menampung lima, sedangkan model terbaru lima dan tujuh orang.

Namun, menurut Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran &  Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor (HPM) masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir. Sebab, kemungkinan besar CR-V terbaru akan ikut dijual, namun belum diputuskan lima atau tujuh penumpang.

"Pasti tahun ini, kita tunggu saja momen yang tepatnya kapan," kata Jonfis usai peluncuran New Odyssey dan New City di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

Pasar SUV sendiri di Indonesia, kata Jonfis berkembang pesat. Bahkan, tahun ini dan ke depan permintaannya akan terus meningkat, karena semakin banyak produsen yang bermain di kelas itu.

All New Honda CR-V
indianautosblog.com
All New Honda CR-V

"CR-V juga merupakan produk yang laris di Indonesia. Kita pasti membawa generasi baru itu ke sini. Lima atau tujuh penumpang belum diputuskan" ujar Jonfis.

Bahkan, Jonfis pernah mengatakan CR-V terbarunya itu tetap diproduksi di pabriknya yang berada di Karawang, Jawa Barat, seperti model sebelumnya. Namun, mengenai ubahan serta spesifikasi mesin belum bisa diungkapkan.

CR-V untuk pasar Thailand, informasinya punya spesifikasi yang mirip seperti versi Amerika. Sistem pencahayaan menggunakan LED, grill active shutter, hingga pelek dari alumunium, dan masih banyak lagi ubahannya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa