Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap Sambut Generasi Baru CR-V

Stanly Ravel - Kamis, 24 November 2016 | 17:31 WIB

Karawang, Otomania - PT Honda Prospect Motor (HPM) siap menjajakan produk-produk terbarunya di tahun mendatang. Salah satu yang sudah dikonfirmasi adalah kehadiran generasi baru dari Honda CR-V.

Marketing and Aftersales Service Director HPM Jonfis Fandy, mengatakan, bahwa CR-V generasi lima akan hadir di Tanah Air pada 2017 nanti.

"Rencananya tahun depan (2017) akan kita bawa ke Indonesia. Untuk pastinya apakah semester satu atau dua, pamer atau langsung meluncur, itu belum final. Kita tunggu kesiapannya saja," ucap Jonfis di sela acara CSR Honda for Indonesia di Karawang, Jawa Barat, Kamis (24/11/2016).

Menurut Jonfis, saat ini masih ada beberapa persiapan yang perlu dilakukan sebelum meluncurkan produk. Mulai dari kesiapan Honda, produk, proses pelatihan dan training, sampai sisi aftersales servis.

Sedangkan untuk spesifikasi, Jonfis belum bisa berbicara terlalu banyak. Jonfis hanya mengatakan bahwa semua nanti tergantung dari kebutuhan konsumen, dan bagaimana kompetisi pasarnya.


"Sementara ini kita belum bisa sebut. Apakah fiturnya akan dipangkas saat masuk Indonesia sebenarnya tergantung dari perlu atau tidak dan bagaimana kebutuhan konsumennya. Kita sebelum meluncurkan produk selalu melakukan survei, nanti akan dilihat dari hasil itu juga," kata Jonfis.

Sekadar informasi, Honda CR-V terbaru sudah banyak mengusung fitur dan teknologi terkini. Salah satu yang paling ditonjolkan adalah mesin turbo 1.500 cc 4 silinder VTEC yang sama dengan All-New Civic, bahkan CR-V 2017 dikabarkan mengusung konsep SUV tujuh penumpang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa