Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buat Tampilan Lampu Belakang Makin Modern

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 16 Maret 2017 | 17:36 WIB
Modifikasi lampu belakang dengan sein LED
Watashiwa MGK
Modifikasi lampu belakang dengan sein LED

Jakarta, Otomania.com – Modifikasi untuk mempercantik tampilan kendaraan bisa dimulai dari bagian belakang. Setelah modifikasi lampu depan dengan teknologi LED banyak beredar, lampu belakang tidak ketinggalan untuk mendapat sentuhan ubahan ini.

“Modifikasi lampu belakang atau stop lamp cukup sederhana. Tampilannya jadi makin modern dan mengundang perhatian. Terutama karena lampu seinnya menyala seperti berjalan beda dengan lampu sein biasa yang hanya mati hidup,” ucap Melky dari bengkel lampu Watashiwa, MGK Kemayoran saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Menurut Melky modifikasi ini bisa dilakukan di semua mobil. Hanya saja perlu perhatian khusus terutama saat membongkar lampu.

“Dibandingkan dengan lampu depan, lampu belakang bukanya lima kali lebih sulit. Kalau salah bongkar bisa pecah semua,” ucap Melky.

Modifikasi LED stoplamp ini juga memperhatikan estetika desain. Ini untuk menghindari modifikasi malah menjadi aneh atau terlihat norak. Melky juga mengungkapkan konsumen juga dapat membawa desain yang mereka sukai.

Ubahan lampu belakang ini hanya menghabiskan waktu tiga jam pengerjaan. Bagi yang tertarik siapkan dana Rp 1 juta sampai Rp 2,5 juta untuk membuat tampilan belakang mobil makin modern.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa