Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Odyssey dan City Terbaru Meluncur

Azwar Ferdian - Kamis, 16 Maret 2017 | 12:03 WIB
Honda City terbaru meluncur di Indonesia
Aditya Maulana/Otomania
Honda City terbaru meluncur di Indonesia

Jakarta, Otomania.com - Honda Oddysey dan City terbaru resmi meluncur di Jakarta, Kamis (16/3/2017). Multi Purpose Vehicle (MPV) premium dan sedan entry level mengalami ubahan mulai sektor ekterior hingga interior.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) menjelaskan, Odyssey berhasil menjadi tolak ukut MPV premium di Indonesia. Kini, hadir dengan tampilan baru serta banyak fitur modern yang disematkan buat konsumennya.

Begitu juga dengan City, tampilannya semakin mewah berkat ubahan pada bagian lampu utama, lampu kabut hingga bemper. Begitu juga di bagian belakang yang punya desain bemper baru, hingga bentuk pelek alloy semakin sporty.

"Ini merupakan evolusi terbaru dari dua model prestisius kami. Kami hadirkan untuk masyarakat Indonesia," kata Uchida di Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Honda Odyssey terbaru meluncur di Indonesia
Aditya Maulana/Otomania
Honda Odyssey terbaru meluncur di Indonesia

MPV premium Honda generasi terbaru itu di pasar otomotif nasional dibanderol Rp 718 juta. Sedangkan City terbaru mulai Rp 312 juta hingga Rp 322 juta. Harga itu statusnya on the road DKI Jakarta.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran &  Layanan Purna Jual HPM menambahkan, Odyssey hanya tersedia satu tipe, yaitu otomatis sementara City dua varian dengan transmisi manual dan otomatis.

"Target penjualan 1.100 unit untuK City dan Odyssey 300 unit per bulannya," ucap Jonfis di tempat sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa