Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kerja di Bengkel Bukan Lagi Tempat Suram

Febri Ardani Saragih - Kamis, 16 Maret 2017 | 11:37 WIB
Kustomfest 2016
Stanly/Otomania
Kustomfest 2016

Jakarta, Otomania.com – Berkecimpung di dunia perbengkelan terutama roda dua sekarang tidak lagi dianggap suram. Ada banyak peluang otomotif yang terbuka lebar buat pelaku kreatif.

Bengkel sekarang bukan lagi cuma tempat main oli, tapi sudah jadi sumber banyak industri kreatif.  Jangan hanya jadi tempat yang dikunjungi, kini saatnya membawa bengkel ke luar zona nyaman, biar bisa dikenal masyarakat luas.

Misi itu juga didukung media otomotif roda dua Tanah Air. Achmad “Feol” Rizwan, Editorial in Chief Motor Plus sebagai bagian dari Kompas Gramedia mengatakan, situasinya saat ini bengkel sudah melebarkan sayap ke bisnis di luar bengkel, misalnya mulai main perlengkapan aksesori sampai bikin event organizer.

Jakarta Motogarage 2017 resmi dibuka.
Febri Ardani/Otomania
Jakarta Motogarage 2017 resmi dibuka.

“Ini adalah industri kreatif. Peran media mendukung, membesarkan yang masih kecil biar jadi pernak-pernik otomotif,” kata Feol saat ditemui di acara Jakarta Motogarage 2017, di Jakarta, Sabtu (11/3/2017).

Bengkel adalah proses, hasilnya ditunjukan. Dengan begitu semakin banyak penyuka, penikmat, dan penggiat budaya kustom di Indonesia. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa