Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Sini Kumpulnya Industri Kreatif Roda Dua

Febri Ardani Saragih - Sabtu, 11 Maret 2017 | 18:52 WIB
Jakarta Motogarage 2017 resmi dibuka.
Febri Ardani/Otomania
Jakarta Motogarage 2017 resmi dibuka.

Jakata, Otomania.com – Ajang kumpul para pelaku industri kreatif otmotif roda dua dan biker digelar di Jakarta, Sabtu (11/3/2017). Acara bertajuk Jakarta Motogarage 2017 ini digelar untuk merayakan ulang tahun media bagian dari Kompas Gramedia, Motor Plus, yang ke-18.

Sebelum acara dimulai di kantor Group of Magazine Kompas Gramedia di Jl. Panjang No 8A, Kebon Jeruk, Jakarta, Barat, kegiataan diisi oleh rolling thunder ratusan biker.  Banyak artis dan builder yang turut serta, termasuk Gading Marten, Umartu Takaeda, Irang Arkad, Bucek Depp, Veroland, dan Omar Anas.

“Industri kreatif otomotif saat ini sudah melebarkan sayap ke pembuatan apparel, event organizer, dan pernak-pernik otomotif lainnya. Peran media mendukung hal itu, majulah industri kreatif otomotif,” kata Editorial in Chief Motor Plus Achmad “Feol” Rizwan, usai membuka Jakarta Motogarage 2017.

Berbagai motor
Febri Ardani/Otomania
Berbagai motor
Di lokasi, ada banyak spot nongkrong. Sekitar 50 stan bengkel dengan beraneka tawaran pernak-pernik motor bisa jadi pilihan. Beberapa yang menarik buat dilirik, yaitu airbrush helm dan penjual mesin kapal 250cc buat bahan bangun motor.

Feol mengatakan, antusias buat jadi peserta Jakarta Motogarage 2017 tinggi. Bahkan ada bengkel yang ambil dua stan biar lebih semarak.

Sesi
Febri Ardani/Otomania
Sesi
Seharusnya Jakarta Motogarage cuma acara sebagai edisi ulang tahun, namun Feol bilang ada kemungkinan bakal diulang setiap tahun. Sebelumnya, Motor Plus sudah rutin menggelar acara tahunan Bursa Motor (Burtor). 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa