Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertarungan Motor Kustom Terbaik Hadir di Malang

Stanly Ravel - Rabu, 26 Oktober 2016 | 13:35 WIB

 Jakarta, Otomania -  Pertarungan terakhir Suryanation Motorland akan berlangsung akhir pekan ini, (28-29/10/2016). Puncak acara yang digelar dengan tema Big Bang di kota Malang, Jawa Timur, ini akan memperebutkan gelar King of Suryanation Motorland 2016.

Empat motor kustom terbaik dari empat kota di Indonesia, yakni Medan, Palembang, Makassar, dan Semarang, akan dipilih menjadi best of the best. Mereka akan memperebutkan hadiah berupa trofi, uang tunai, serta pergi ke acara kustom terbesar di dunia, Yokohama Hot Road Custom Show edisi ke-25 di Yokohama, Jepang.

“Setelah menyelesaikan rangkaian acara di beberapa kota, kami siap untuk mengadakan puncak acara Suryanation Motorland Big Bang di Kota Malang. Acara puncak kali ini, kami akan tetap menghadirkan konten acara yang lekat dengan dunia kustom kulture dan juga menghibur bagi para bikers,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya PT Gudang Garam Tbk, dalam siaran resminya, Selasa (25/10/2016).


Menyambut final battle ini, rangakain acara pun sudah dimulai lebih dulu. Salah satunya dengan “Suryanation Ride” yang mengajak touring dari Bali menuju Malang dengan beberapa anggota komunitas dari kota Suryanation 2016 digelar.

Perjalanan menuju Malang ditempuh dengan melewati daerah yang memiliki panorama dan pemandangan indah khas Indonesia. Beberapa diantaranya adalah, Pantai Kuta dan Pantai Pendawa, Taman Nasional Baluran, Gunung Bromo, lalu finish di di Lapangan Rampal, Malang, yang menjadi lokasi acara.


Riding merupakan salah satu kegiatan yang erat dengan para bikers dan kami mencoba memfasilitasinya. Sementara para jawara best of the best kami bawa untuk membuktikan bahwa saat ini perkembangan kustom kulture di kota-kota lain juga sudah berkembang dan mampu menghasilkan karya yang luar biasa” kata Ari.

Siapa motor kustom terbaik versi Suryanation Motorland 2016, tunggu kelanjutan beritanya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa