Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Impian Suryanation Motorland

Stanly Ravel - Senin, 26 September 2016 | 09:05 WIB

Semarang, Otomania - Sebagai pihak penyelenggara Suryanation Motorland, PT Gudang Garam Tbk, punya mimpi besar meningkatkan dunia kustom kultur di Indonesia. Hal ini ditunjukan dengan rencana menambah kota main event Suryanation pada 2017.

Widi Rinaldim, Asisten Event Manager Surya menjelaskan bahwa penambahan kota dilakukan atas permintaan dari para builder di beberapa kota.

“Banyak yang sharing meminta supaya lebih intens mengadakan event seperti ini di kota-kota mereka, kami berencana manambah jumlah kota serta mengemas acara lebih baik lagi," ujar Widi kepada wartawan, Sabtu (24/9/2016).

Menurutnya, tahun 2017 nanti pihaknya akan berupaya untuk mengembangkan kembali. Salah satunya dengan membuat acara seperti road to Suryanation yang memang sudah direncanakan.

Builder Muda

Selain sebagai ajang pesta para biker, Suryanation Motorland juga memiliki beban moral yang yang tinggi. Menurut Widi banyak peserta yang menanyakan konsistensi acara sehingga pihaknya bertanggung jawab untuk membuat sesuatu yang berbeda.


Widi mengungkapkan bahwa di balik rangkaian acara, Suryanation memiliki misi untuk melahirkan orang-orang baru di dunia kustom. Dengan begitu regenerasi yang produktif dan berkulitas tetap bisa berjalan.  

“Kami ingin melahirkan orang-orang baru, kami mau tahun berikutnya akan muncul nama-nama builder baru yang bisa dikenal seperti para Dony dari Studio motor, atau Lulut dari Retro Classic," papar Widi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa