Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ajang Pamungkas HMC Menuju Kustomfest 2016

Stanly Ravel - Jumat, 9 September 2016 | 17:23 WIB

Jakarta, Otomania – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menutup rangkaian kompetisi modifikasi Honda Modif Contest (HMC) 2016. Acara penutup dilakukan dengan mengadakan final battle bagi para pemenang dari 14 kota.

Para pemenang dituntut memamerkan hasil karyanya untuk mendapatkan kesempatan menuju kompetisi modifikasi, Kustomfest 2016 yang digelar 8-9 Oktober 2016.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan, antusiasme para modifikator yang bergabung dalam HMC 2016 mendorong AHM untuk terus meningkatkan kualitas gelaran modifikasi HMC. Tidak hanya dari segi kreativitas dan kompetensi saja tetapi juga terkait keselamatan berkendara.

“Kami berupaya untuk semakin menyempurnakan HMC sebagai wadah kreativitas para modifikator muda. Tahun ini selain ekspansi menjadi 15 kota, kami juga membuka kelas baru dan kategori penghargaan,” ujar Indra dalam siaran persnya, Kamis (8/9/2016)
HMC 2016 dibuka 14 kelas untuk mewadahi kreativitas para modifikator Tanah Air. Ada 11 kelas untuk motor yang produksi di atas 2006, dan tiga kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006.

Para pemenang dari 14 kelas di tingkat regional akan bersaing pada final battle HMC 2016 ini, untuk kemudian dipilih pemenang nasional. Final battle HMC 2016 ini juga akan menentukan jawara nasional pada kategori matik, cub/sport, dan free for all tahun produksi di atas tahun 2006. Selain mendapatkan hadiah dan kesempatan mengikuti Kustomfest, akan juga dilibatkan dalam Honda Dream Ride Project dan Adventure Journey..

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa