Jakarta MotoGarage 2017, Ajang Kumpul Penggemar Motor Kustom

Setyo Adi Nugroho - Senin, 6 Maret 2017 | 19:05 WIB
Suasana penjurian motor kustom
Motorplus
Suasana penjurian motor kustom

Jakarta, Otomania.com – Para penggemar kustom kultur Ibukota pasti tidak akan melewatkan acara yang satu ini. Motor Plus yang berulang tahun pada Senin (6/3/2017) akan mengadakan event Jakarta Motogarage 2017 (#JKTMTGR2017).

Acara ini akan diadakan pada Sabtu, (11/3/2017) mendatang dan akan menjadi ajang kumpul penikmat, dan pelaku kustom kultur di Indonesia. Acara ini akan digelar di area parkir kantor pusat Motor Plus di Gedung Kompas Gramedia, JL. Panjang No 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain acarra kumpul-kumpul penggemar motor kustom, acara ini akan mempersiapkan Vintage-Kustom Motorcycle show, Motofashion, Builder Exhibition, Motoart Show, Live Pinstrip, Helmet Art Show, Lowrider Contezt, Food Truck dan masih banyak ragam acara lainnya.

Bagi yang mencari pernak pernik apparel seputar roda dua, disini akan banyak ditemui. Terlebih setiap bengkel kustom saat ini sudah memiliki merek atau divisi sendiri untuk kelengkapan berkendara seperti sarung tangan, kaos, helm, dan beragam lainnya.

Pada acara ini nantinya, pihak penyelenggara akan memperkenalkan unit motor yang menjadi #JKTMTGR2017 Kustom Project. Ini adalah hasil kustom redaksi berkolaborasi dengan builder Jepang dan Tanah Air. Proyek ini menjadi silahturahmi dua negara yang punya kemiripan dalam dunia kustom kultur.

Pada JAKARTA MOTOGARAGE 2017 nanti juga ada presentasi Otoplus Showbike Fighting 2017 - OSF yang akan pentas kali pertama Otobursa Tumplek Blek 2017 di Wisma Aldiron Pancoran, Jakarta Selatan.

OSF berafiliasi dengan AMD World Championship of Custom Bike Building. Ini adala kejuaraan dunia custom bike yang digelar dua tahun sekali di ajang INTERMOT Customized, Koln, Jerman. Pesertanya, dari 23 negara. Neil Blaber selaku showmaster AMD World Championship bakal datang dari Inggris untuk presentasi langsung di JAKARTA MOTOGARAGE 2017

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa