Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Detail Penyegaran pada Honda Odyssey

Aditya Maulana - Kamis, 16 Maret 2017 | 16:45 WIB
New Honda Odyssey
Aditya Maulana - Otomania
New Honda Odyssey

Jakarta, Otomania.com - Pasar multi purpose vehicle (MPV) premium di Indonesia dianggap Honda punya potensi besar. Sehinga, PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merek (APM) Honda di Tanah Air meluncurkan New Odysey.

Odyssey yang kini dijual mengalami sejumlah ubahan, mulai eksterior hadir dengan konsep baru dan fitur-fitur terdepan di kelasnya. Sistem pencahayaan dilengkapi Projector Headlight, Power Sliding Door with Outer Courtesy Light, dan Sliding Sunroof with Pinch Freem Active Light, Side Sill.

Sementara LED High Mount Stop Lamp, LED Rear Combination Light & LED Daytime Running Light, Auto Leveling Headlight dan Auto Headlight.

Interior Honda Odyssey terbaru
Aditya Maulana - Otomania
Interior Honda Odyssey terbaru

Sementara interior, dibuat semakin memberikan kenyamanan bagi penumpang pengemudi dan penumpang. Sopir bisa mengatur posisi setir, tersedia juga 8 way power seat adjuster + Memory Seat dan Arm Rest.

Tersedia juga 3 zone auto ac dan side sunshade di kaca pintu belakang. Sistem audio menggunakan layar 7 inci VVVGA Caoacitive Touch Screen Monitor (CD, DVD Player, MP3, FM/AM, USB, HDMI, Bluetooth, iPod, dan iPhone).

Sektor mesin dibekali jantung pacu 2.4-liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 175 ps pada 6.200 rpm dan torsi 23 kg.m pada 4.000 rpm. Tersedia satu pilihan transmisi, yaitu CVT yang disempurnakan antara keseimbangan dan mesin sehingga lebih responsif.

Fitur keselamatan yang dimiliki MPV premium ini juga cukup komplet. Mulai dual front i-SRS airbag, i-SRS Side Airbag dan Side Cyrtain Airbag, ABS, EBD, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Khusus pasar Indonesia, Odyssey tersedia 4 pilihan warna, yaitu Super Platinum Metallic, Modern Steel Metallic, White Orchid Pearf, dan Chrystal Black Pearl.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa