Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Estimasi Harga Odyssey dan City Terbaru

Aditya Maulana - Kamis, 16 Maret 2017 | 06:45 WIB
Honda Odyssey 2018 di Detroit Auto Show
motor1.com
Honda Odyssey 2018 di Detroit Auto Show

Jakarta, Otomania.com - Honda Odyssey dan City model terbaru akan meluncur siang ini di Jakarta. Ubahan pada multi purpose vehicle (MPV) premium dan sedan entry level itu diklaim cukup signifikan dibandingkan generasi sebelumnya.'

Kedua model global itu bahkan sudah meluncur, di beberapa negara seperti Thailand, dan Amerika Serikat (AS). Terlihat, punya tampilan luar dan dalam yang lebih segar.

Sebelum resmi meluncur di Tanah Air, Otomania.com mencoba mencari tahu harga. Namun, beberapa tenaga penjual diler Honda di kawasan Jakarta Selatan, mengatakan kalau banderol pastinya belum tersedia.

"Kita belum diinformasikan, tetapi estimasi naik di kisaran Rp 10 jutaan, bahkan untuk Odyssey bisa lebih dari itu," kata tenaga penjual itu yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania.com, Rabu (15//3/2017).

Bila mengacu pada daftar harga City 2016, dimulai Rp 290, 7 juta (S M/T) hingga Rp 338,3 juta (ES CVT). Varian lengkapnya, yaitu S M/T, S CVT, E M/T, E CVT, dan ES CVT.

Sedangkan MPV premium Honda, yaitu Odyssey 2016 dibanderol Rp 716,8 juta (2.4-liter CVT). Nah, mau tahu harga pastinya dari kedua model itu? Pantau terus Otomania.com!

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa