Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaya Keren VIP Elegan Honda Odyssey

Aditya Maulana - Jumat, 17 Februari 2017 | 11:36 WIB
Honda Odyssey VIP Elegan
istimewa
Honda Odyssey VIP Elegan

Jakarta, Otomania.com - Aliran modifikasi VIP elegan masih menjadi pilihan penggemar modifikasi mobil. Sebab, selain menampilkan bentuk elegan, konsep ini juga mengedepankan kenyamanan kabin, sehingga tetap nyaman digunakan sehari-hari.

Salah satunya, Agung Widiatmoko yang memodifikasi Honda Odyssey Absolute 2004/2005 (RB1) bergaya VIP elegan. Aliran itu dipilih, karena dia suka, dan menurutnya tidak terlalu berlebihan.

"Enak dilihat saja, tidak begitu lebay dan tetap nyaman digunakan sehari-hari. Paling jauh pernah dibawa ke Bandung dari Jakarta," kata Agung kepada Otomania.com belum lama ini.

Ubahan yang dilakukan tergolong cukup banyak. Dimulai eksterior, warna yang dipilih, yaitu Brown Cyralic Gold, dibalur pernis Debeer, pelek Euroline DH 19X9-10 inci Et (low dish), dan ban merek Toyota Proxes T1R sport 35/255/R19, serta 35/235/R19.

Paling menarik, dibenamkan D2 Deluxe Package Air Suspension Coilcover (2-poin). Sistem pencahayaan menggunakan Xenon 6000K, lampu kabut Xenon 3500k, dan sein American Style (kustom).

Honda Odyssey VIP Elegan
istimewa
Honda Odyssey VIP Elegan

"Pengerjaan cat di bengkel LA Custom, Jakarta Selatan, bengkel kaki-kaki YM Autowheel Bogor. Semua dikerjakan tanpa ada masalah yang besar," kata dia.

Beralih ke interior, pria asal Bogor, Jawa Barat itu memilih full leather sehingga bisa dilihat kalau kesan elegan begitu kental. Paling penting, penumpang dan pengemudi tetap merasa nyaman.

Honda Odyssey VIP Elegan
istimewa
Honda Odyssey VIP Elegan

Audio, Agung mempercayakan bengkel di Bandung, Jawa Barat, yaitu Radius Audio Bandung. Head unit menggunakan Pionner dengan speaker depan Clif Design 6 inci, bagian tengah soundstream 6 inci, sobwoofer Xtant 10 inci, dan power A/D/S 4ch 1 pcs.

"Total biaya yang saya keluarkan sampai sekarang, kurang lebih mencapai Rp 120 juta," ucap Agung.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa