Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga City Terbaru Bersaing dengan Vios

Aditya Maulana - Kamis, 16 Maret 2017 | 15:56 WIB
Honda City terbaru meluncur di Indonesia
Aditya Maulana/Otomania
Honda City terbaru meluncur di Indonesia

Jakarta, Otomania.com - Honda New City resmi meluncur di Indonesia, Kamis (16/3/2017). Sedan entry level itu dibanderol mulai Rp 312 juta hingga Rp 322 juta on the road DKI Jakarta.

Di pasar otomotif nasional, City punya pesaing kuat, yaitu Toyota Vios. Bahkan, secara harga juga bersaing ketat, Vios dibanderol Rp 272,6 juta hingga Rp 326,1 juta on the road DKI Jakarta.

"Pasar segmen ini masih ada, terutama konsumen fleet, jadi kami targetkan 1.100 unit per tahunnya," kata Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran &  Layanan Purna Jual HPM di Jakarta, Kamis (16/3/2017).

City terbaru, kata Jonfis tersedia satu grade, serta dua pilihan transmisi, yaitu manual dan CVT. Versi manual masih dihadirkan karena dianggap HPM masih besar pasarnya.

"Terutama konsumen fleet yang masih membutuhkan mobil dengan transmisi manual. Targetnya juga untuk pemula yang telah sukses dalam bekerja dan memilih mobil ini sebagai kendaraan pribadinya," kata Jonfis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa