Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Agya Mesin 1,2 Liter Sudah Bisa Dipesan

Aditya Maulana - Senin, 13 Maret 2017 | 08:05 WIB
Toyota Agya Kojo
Stanly/Otomania
Toyota Agya Kojo

Jakarta, Otomania.com - Toyota Agya mulai bulan depan akan tersedia dua pilihan mesin, yaitu 1.0-liter dan 1.2-liter. Konsumen yang tertarik membeli, sudah bisa melakukan pemesanan di seluruh jaringan penjualan Toyota.

Skema pemesanannya sama seperti model lain, yakni calon pembeli diwajibakan membayar uang tanda jadi Rp 5 juta. Setelah produk itu diluncurkan, maka dilanjutkan metode pembayarannya, mau kredit atau tunai.

"Uang itu hanya sebagai pengikat saja, jadi kalau mobilnya sudah diluncurkan, bisa dapat unit lebih cepat," kata pramuniaga salah satu diler Toyota di Jakarta Selatan yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania.com akhir pekan lalu.

Hadir sebagai mobil baru, kata tenaga penjual itu konsumen belum bisa mendapatkan diskon. Namun, kesempatan untuk dapat tambahan aksesori seperti kaca film, karpet dasar masih ada.

"Diskon itu biasanya tiga bulan ke depan, kalau produknya laku justru lebih lama lagi ada diskonnya," kata dia.

Selain skema pembayaran, usai resmi dijual, konsumen juga akan diberikan informasi mengenai harga. Namun, sekarang ini berpatokan dengan banderol Rp 140 jutaan hingga Rp 155 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa