Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Target Tinggi Pebalap AHM di Asia Talent Cup

Aditya Maulana - Sabtu, 11 Maret 2017 | 10:02 WIB
Pebalap Indonesia, Gerry Salim, mengangkat trofi juara yang didapat setelah memenangi balapan pertama seri kedua Asia Talent Cup di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (19/20/2016).
ASIA TALENT CUP
Pebalap Indonesia, Gerry Salim, mengangkat trofi juara yang didapat setelah memenangi balapan pertama seri kedua Asia Talent Cup di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (19/20/2016).

Jakarta, Otomania.com - Balapan perdana Asia Talent Cup (ATC)2017 dimulai 11-12 Maret di Chang International Circuit, Buriram, Thailand. Astra Honda Motor (AHM) menurunkan empat pebalap muda binaannya, dan menargetkan bisa mengibarkan bendera Merah Putih di podium.

Keempat pebalap AHM itu, seperti Gerry Salim, Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya, dan Erfin Firmansyah. Balapan kali ini diakui persaingannya semakin ketat.

"Kesempatan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin untuk menunjukan potensi saya," kata Gerry Salim dalam keterangan resmi, Sabtu (11/3/2017).

Tahun lalu, Gerry menunjukan performa luas biasa. Buktinya, meraih beragam prestasi, yaitu podium 2 di Thailand, Podium 1 di Qatar, Podium 3 di Sepang, serta Podium 2 di China. Pebalap lain, seperti Irfan mampu menunujukan hasil baik ketika tes pramusim ATC 2017.

"Saya telah menunjukan peningkatan waktu selama tes, dan waktu saya juga lebih baik dari musim lalu. Harapan saya pada seri perdana ini dapat berjuang sampai garis finis di barisan terdepan," kata Irfan.

Sebelum dimulai, sesi kualifikasi dan balap pertama dilakukan Sabtu (11/3/2017), dan dilanjutkan balapan kedua esok harinya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa