Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini 3 Pebalap Baru yang "Ancam" Iannone di MotoGP

Febri Ardani Saragih - Rabu, 22 Februari 2017 | 10:35 WIB
Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone (kiri) dan Alex Rins datang ke Jakarta, Sabtu (18/2/2017), sebelum mengikuti sesi tes pra MotoGP 2017 di Jepang.
Febri Ardani/Otomania
Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone (kiri) dan Alex Rins datang ke Jakarta, Sabtu (18/2/2017), sebelum mengikuti sesi tes pra MotoGP 2017 di Jepang.

Jakarta, Otomania.com – Bincang-bincang wartawan dengan Andrea Iannone saat mengunjungi Jakarta, Sabtu (18/2/2017), bukan hanya membahas soal Suzuki Ecstar tapi juga sampai membahas debutan MotoGP musim 2017.

Ada empat pebalap baru yang naik kelas dari Moto2, yaitu rekan Iannone di Suzuki Ecstar, Alex Rins, lalu Jonas Folger dan Johann Zarco yang bergabung di Monster Yamaha Tech 3, serta Sam Lowes (Aprilia Racing Team Gresini).

“Saya pikir pebalap baru tahun ini sangat kuat,” kata Iannone membuka pendapatnya.

Dia menyoroti Jonas yang pernah menjadi rekannya di tim Ongetta Team I.S.P.A waktu menjalani kelas 125cc pada 2009. Kemampuan pebalap asal Jerman itu sangat bagus, sebut Iannone. Sampai sekarang hubungan keduanya masih berlangsung baik.

Zarco juga dikatakan punya potensial tinggi. Pebalap asal Prancis itu bakal unjuk gigi usai menyabet juara Moto2 musim 2015 dan 2016.

Terakhir, Iannone membanggakan Rins. Menjadi rekan setim juga berarti Iannone bisa memantau langsung perkembangannya. Dikatakan Rins sangat kencang dan bakal berkembang di sesi tes di Qatar. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa