Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iannone-Rins Jadi Bintang Peluncuran Suzuki GSX 150

Agung Kurniawan - Sabtu, 18 Februari 2017 | 15:11 WIB
Duo pebalap MotorGP dari tim Suzuki menghadiri peluncuran model terbaru GSX 150 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).
Febri A/Otomania
Duo pebalap MotorGP dari tim Suzuki menghadiri peluncuran model terbaru GSX 150 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).

Jakarta, Otomania.com -
Walau sudah diuji jurnalis, bisa dibeli, dan mulai dikirim ke konsumen, Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W baru meluncurkan secara resmi sport fairing GSX-R 150 di Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017). ‎Momen itu juga berbarengan dengan peluncuran model naked GSX-S 150.
 
Kesempatan ini jadi spesial sebab dihadiri oleh dua pebalap Suzuki Ecstar di MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins‎, yang singgah di Jakarta hanya untuk peluncuran. Sore hari rencananya kedua pebalap langsung berangkat ke Jepang.
 
GSX-R 150 dan GSX-S 150 adalah dua model beda versi, namun menggunakan satu platform dengan rangka twin-spar diamond. Mesinnya pun sama, 150cc dengan kompresi 11,5:1 berpendingin cair yang menghasilkan tenaga 14,1 KW dan torsi 14 NM.
 
"Kami harap motor ini bisa menjadi dambaan, kebanggaan buat masyarakat Indonesia‎,"  kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head SIS.
 
Di sirkuit, GSX-R 150 sanggup dipacu sampai 13.000 rpm di trek lurus. Dimensinya yang kompak memberi banyak pilihan‎ keluar masuk tikungan. Fitur kunci GSX-R 150 yang jadi pembeda dibanding model lain, keyless system yang bikin anak kunci tidak perlu menempel di motor saat dikendarai.
 
Dalam masa promosi ‎GSX-R 150 saat ini dijual Rp 27,9 juta sedangkan GSX-S 150 ‎Rp 23,9 juta. Pada Maret harganya kembali normal, GSX-R 150 Rp 29,9 juta dan GSX-S 150 Rp 25,4 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa