Shell Hadirkan Solusi untuk Armada Perusahaan

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 9 Maret 2017 | 19:28 WIB
Shell hadirkan solusi untuk perusahaan dengan Shell Fleet Card
Otomania/Setyo Adi
Shell hadirkan solusi untuk perusahaan dengan Shell Fleet Card

Jakarta, Otomania.com – PT Shell Indonesia memperkenalkan solusi pengisian bahan bakar untuk perusahaan yang memiliki kendaraan operasional. Shell Fleet Card (SFC) hadir sebagai kartu pasca bayar untuk pembelian bahan bakar di seluruh stasiun pengisian bahan bakar Shell di Indonesia.

“Shell telah lama fokus untuk menghadirkan pengalaman berkendara terbaik melalui inovasi produk dan pelayanan prima. Hadirnya Shell Fleet Card ini menjadi solusi operasional bisnis secara keseluruhan,” ucap Wahyu Indrawanto, Direktur PT Shell Indonesia dalam sambutannya, Kamis (9/3/2017).

Menurut Indra, SFC mampu meningkatkan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar, waktu dan sumber daya oleh pihak manajemen dimana laporan dan pengawasan dapat dilakukan secara langsung.

Laporan transaksi akan dikirim setiap hari sehingga menghemat waktu pembuatan laporan dan mengatasi kemungkinan penyelewengan dalam transaksi pengisian bahan bakar karena hilangnya bukti transaksi.

Lebih jauh, dengan kartu pascabayar dan tanpa uang tunai, SFC dapat membantu manajemen untuk mengatur dan memberikan batas nominal transaksi melalui jumlah liter, frekuensi dan lokasi.

SFC juga menggunakan fitur keamanan seperti pemberitahuan jika terjadi transaksi di luar kebiasaan dan sistem identifikasi dan validasi sebelum transaksi melalui nomor kendaraan atau PIN, pengemudi dan manajer armada.

“Fasilitas ini dapat dinikmati di 79 SPBU Shell yang terdapat di Jabodetabek, Bandung dan Sumatera Utara. Inovasi ini menjadi komitmen Shell terhadap kosumen B2B di Indonesia untuk meningkatkan pengalaman dan pelayanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan,” ucap Indra.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa