Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda2 "Facelift" Segera Meluncur?

Aditya Maulana - Senin, 6 Maret 2017 | 08:42 WIB
Mazda2
Stanly/Otomania
Mazda2

Jakarta, Otomania.com - Di bawah naungan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda sepertinya bakal meluncurkan banyak punya produk baru sepanjang 2017 ini. Selain CX-3, informasi yang sudah menyebar di internet, yaitu Mazda2 GT facelift.

Berdasarkan akun instagram Mazdaeurokars.id, dijelaskan bahwa hatchback andalannya itu akan mengalami penyegaran, terutama pada tipe tertinggi, yaitu GT.

Informasi yang diunggah menerangkan, bahwa terjadi fitur tambahan, meliputi 6-airbag, leather seat, shark fin antenna, coloured heads up display, lane departure warning, serta adaptive LED headlight.

Bahkan, diterangkan juga bahwa konsumen sudah bisa melakukan pemesanan. Sehingga, yang tertarik cukup membayar uang tanda jadi sebagai bukti awal.

Selanjutnya, meski belum diinformasikan secara resmi, namun mengenai harga tipe tertinggi Mazda2 itu kabarnya dibanderol Rp 310.300.000.

Merujuk situs resmi Mazda, Mazda2 yang dijual di Indonesia saat ini terdiri dari beberapa varian. Termurah, yaitu V M/T Rp 234,6 juta, dan tertinggi GT (Soul Red) Rp 294,3 juta on the road DKI Jakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa