Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jambore Perdana, Menu Perayaan Ulang Tahun TAC

Stanly Ravel - Jumat, 3 Maret 2017 | 15:05 WIB
Toyota Agya Club (TAC)
dok.TAC
Toyota Agya Club (TAC)

Jakarta, Otomania.com – Memperingati ulang tahun ketiga, Toyota Agya Club (TAC) resmi menggelar Jambore di Kampung Laut, Semarang, (24-26/2/2017). Kegiatan perdana ini sukses diikuti 175 kendaraan dan 250 member dari chapter Pulau Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.

Selain menjadikan ajang kumpul dan silahturahmi, kegiatan Jambore juga diisi dengan sosialisasi tertib lalu lintas dan keselamatan berkendara. Bahan materi langsung disampaikan oleh Ditlantas Polda Jawa Tengah, lengkap dengan kampanye anti narkoba dari BNN Propinsi Jawa Tengah.

“Para anggota sangat antusias dengan acara Jambore pertama ini, terlebih mereka yang melakukan konvoi menuju kota Semarang dengan Toyota Agya sebagai kendaraan irit bahan bakar,” ujar Lukman Hakim selaku Ketua Umum TAC dalam siaran resminya, Kamis (2/3/2017).

Toyota Agya Club (TAC)
dok.TAC
Toyota Agya Club (TAC)

Setelah menyempatkan diri melakukan aksi sosial di salah satu panti asuhan, acara dilanjutkan dengan coaching clinic membahas Beyond Technology Toyota Agya. Acara ini bertujuan untuk menambah wawasan mengenai teknologi yang ada pada kendaraannya.

Sejak pertama berdiri pada 12 Januari 2014, saat ini TAC sudah memiliki anggota hingga 1550 member. yang tersebar di berbagai chapter di seluruh wilayah Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa