Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Versi Terbuas Brutale Bakal Masuk Indonesia?

Setyo Adi Nugroho - Senin, 27 Februari 2017 | 13:05 WIB
MV Agusta Brutale RR 2017
mvagusta
MV Agusta Brutale RR 2017

Jakarta, Otomania.com – Pada ajang pameran EICMA di Milan tahun lalu, MV Agusta memperkenalkan model Brutale RR terbaru dengan beberapa perubahan. Model RR sebelumnya pernah hadir, apakah model terbaru ini akan dibawa juga ke Indonesia?

Saat ini MV Agusta berada di bawah pengurusan PT Motor Varase Indonesia (MVI) sebagai agen pemegang merek di Indonesia. William Tarjanto, Chairman PT MVI mengungkapkan pihaknya berusaha menhadirkan seluruh jajaran motor MV Agusta namun tentu harus satu demi satu.

“Kita baru saja memperkenalkan Brutale 800 terbaru, untuk RR tunggu dulu. Step by step,” ucap William saat ditemui Minggu (26/2/2017).

William mengungkapkan, pihaknya masih akan melihat penerimaan pasar pada model Brutale 800. Motor ini jadi salah satu model paling laris MV Agusta di Eropa.

“Brutale baru ini saya rasa sudah bagus sekali untuk yang mau memilik MV Agusta. Perubahannya banyak dibanding model sebelumnya,” ucap William.

Saat ini MVI menawarkan model Brutale Dragster 800, Brutale 1090, F3 675, F3 800, F4, Stradale, Turismo dan Veloce.

Brutale RR jadi varian yang lebih buas dari model biasa. Mesin 800 cc menghasilkan tenaga hinga 140 dk dengan torsi 63 Nm.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa