Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Pastikan Harga Rio Terbaru Masih "Murah"

Aditya Maulana - Senin, 27 Februari 2017 | 08:45 WIB
Kia Rio versi harga lebih terjangkau
KMI
Kia Rio versi harga lebih terjangkau

Jakarta, Otomania.com - Jadwal peluncuran Kia Rio generasi terbaru di Indonesia menurut informasi dilakukan pada April 2017. Hatchback asal Korea Selatan ini akan bersaing dengan Honda Jazz, Toyota Yaris, Mazda2, dan Suzuki Swift.

Secara harga, General Manager Kia Mobil Indonesia (KMI) Ridjal Mulyadi mengatakan, perusahaan belum bisa memberikan informasi mengenai harga, sebab waktu peluncuran masih beberapa bulan ke depan.

"Tetapi, bisa dipastikan harganya masih kompetitif dan bersaing dengan kompetitor," ujar Ridjal saat berbincang dengan Otomania.com di pameran AutoPro 2017, akhir pekan lalu.

Menurut Ridjal, ubahan yang terjadi pada Rio terbaru cukup signifikan. Sehingga, harga baru itu dinilai sebanding dengan perubahannya.

"Kita lihat dan tunggu saja nanti seperti apa, kita berikan kejutan-kejutan," kata dia.

Mengacu situs resmi KMI, Rio generasi sebelumnya dijual mulai Rp 197.550.000 (M/T), hingga Rp 252.050.000 untuk tipe Platinum on the road DKI Jakarta. Biasanya, perbedaan dari model lama ke baru, kurang lebih sekitar Rp 10 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa