Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Ada Keluhan dari Pengguna R25 dan MT-25

Aditya Maulana - Senin, 20 Februari 2017 | 17:25 WIB
Yamaha R25 terbaru dengan warna Racing Blue serta putih.
Yamaha Indonesia
Yamaha R25 terbaru dengan warna Racing Blue serta putih.

Jakarta, Otomania.com - Kampanye penarikan kembali untuk diperbaiki alias recall sedang dilakukan Yamaha di Indonesia. Bahkan, kembali bergulir pada model R25 dan MT-25 dengan permasalahan berbeda dengan tahap pertama.

Kali ini, komponen yang bermasalah, yaitu Sub Main Switch dan Bracket Fuel Tank. Sehingga, total 29.300 unit dari kedua sepeda motor sport itu harus diperbaiki di bengkel resmi Yamaha.

Menurut Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), sejauh ini belum ada keluhan dari konsumen. Meski begitu, perusahaan tetap melakukan kampanye recall ini.

"Sampai sekarang belum ada konsumen yang melapor ada masalah pada komponen itu," ujar Dyon di kawasan Jakarta Pusat akhir pekan lalu.

Baca: "Recall" R25 dan MT25 Berawal dari Thailand

M Abidin, GM After Sales Division YIMM menambahkan, konsumen yang bersangkutan sudah bisa langsung datang ke bengkel resmi Yamah di seluruh Indonesia. Semua part sudah tersedia dan konsumen tidak akan dipungur biaya.

"Pengerjaannya juga hanya 30 menit, dan tidak perlu daftar dulu, cukup datang dan menyebutkan nomor rangka. Kalau memang masuk dalam daftar, langsung diperbaiki," kata Dyon.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa