Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fitur "Stop & Start System" Cuma Tersedia di Fino Grande

Aditya Maulana - Minggu, 19 Februari 2017 | 08:35 WIB
Yamaha Fino Grande
Aditya Maulana - Otomania
Yamaha Fino Grande

Jakarta, Otomania.com - Yamaha Fino kini punya tiga varian, yaitu Premium, Sporty dan tertinggi Grande. Tipe paling mahal sudah dilengkapi dengan fitur modern, salah satunya Stop & Start System (SSS).

Fitur tersebut hanya disematkan di Grande, namun tipe lainnya sudah mengadopsi advance key system, smart lock system dan smart side stand switch.

"Fitur SSS ini memang hanya kita sematkan di Grande, alasannya sebagai pembeda, karena Grande merupakan tipe tertinggi dari Fino," kata M Abidin, GM Aftersales Division Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta, Sabtu (18/2/2017).

Sementara mengenai mesin, semua sudah mengadopsi teknologi blue core berkapasitas 125 cc. Pilihan warna, Grande hanya satu, yaitu Royale Blue, sedangkan varian lain seperti White Latte dan Red Velvet, Sprint Red, Jump White dan Pump Grey.

"Karena sebagai tipe tertinggi, harganya juga berbeda dengan tipe lain. Grande dijual Rp 18,2 juta, dan yang lain Rp 16,9 juta," ujar Abidin.

Perbedaan lainnya, Grande sudah dilengkapi lampu LED sedangkan tipe lain belum.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa