Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Fino Grande Diam-diam Meluncur

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 7 Februari 2017 | 09:05 WIB
Skuti Yamaha Fino Grande dengan SSS dan LED Headlamp
YIMM
Skuti Yamaha Fino Grande dengan SSS dan LED Headlamp

Jakarta, Otomania – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) diam-diam menghadirkan skutik terbaru New Fino dengan model Grande. Skutik model retro ini ternyata sudah ada di diler Yamaha sejak beberapa minggu lalu.

Perbedaan mencolok antara model Fino Grande dan Fino biasa adalah kehadiran beberapa fitur canggih. Fitur tersebut antara lain adalah Stop & Start System (SSS) serta LED headlight dan jok dengan model yang lebih stylish.

“Perbedaannya ada pada fitur dengan SSS dan LED Highlight. Lebih stylish dari varian biasa, jok kita buat dua warna. Motor ini sudah menggunakan teknologi Blue Core pada mesin 125 cc,” ucap M. Abidin, GM Aftersales Division PT YIMM saat dihubungi Otomania, Senin (7/2/2017).

Selain itu New Fino Grande hanya tersedia dalam satu warna yakni Royal Blue. Untuk harga, Yamaha memberikan banderol Rp 18, 2 juta untuk kondisi on the road Jakarta.

Yamaha juga menghadirkan warna dan stripping baru untuk varian Fino Premium yakni Pump Grey, Jump White dan Sprint Red. Ditambah varian Fino Sporty yang juga memiliki warna dan striping baru yakni Red Velvet dan White Latte. Kedua model ini dibanderol Rp 16,9 juta untuk kondisi on the road Jakarta.

"Pada semua skutik Fino sudah dibekali fitur Advance key system, smart lock brake, dan smart side stand switch," papar Abidin.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa