Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Mobil Murah" Renault Mulai Dikirim ke Konsumen

Aditya Maulana - Senin, 6 Februari 2017 | 19:28 WIB
Renault Kwid
Stanly/Otomania
Renault Kwid

Jakarta, Otomania - Kwid merupakan model termurah Renault yang dijual di Indonesia saat ini. Meski diimpor utuh alias completely buid up/CBU dari India, harganya cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 117,7 juta on the road DKI Jakarta.

Menurut Ario Seorjo, GM Sales & Marketing PT Auto Euro Indonesia, pengiriman unit ke konsumen sudah mulai dilakukan sejak Januari 2017. Namun, prosesnya bertahap dan dia tidak mau menyebutkan sudah berapa unit.

"Kalau jumlahnya bisa dilihat nanti di data penjualan Gaikindo. Intinya kita sudah mulai mengirim ke konsumen," kata Ario saat ditemui Otomania, Senin (6/2/2017).

Ario melanjutkan, ke depan Kwid bisa menjadi tulang punggung penjualannya di Indonesia. Sebab, sejak diluncurkan akhir tahun lalu, sampai sekarang mendapatkan respon positif dari konsumen.

"Kita harapannya seperti itu, kita lihat saja nanti. Apalagi tahun ini juga kita akan meluncurkan versi transmisi matiknya," ujar Ario.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa