Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Kwid Matik Meluncur Pertengahan Tahun

Aditya Maulana - Rabu, 25 Januari 2017 | 07:49 WIB
Renault Kwid jadi pilihan mobil murah
Stanly/Otomania
Renault Kwid jadi pilihan mobil murah

Jakarta, Otomania - Renault membawa Kwid ke Indonesia pada akhir tahun lalu, dengan satu pilihan transmisi, yaitu manual. Informasinya, versi matik dari mini crossover bermesin 1.000 cc asal Perancis itu akan meluncur tahun ini.

Menurut Ario Soerjo, GM Sales & Marketing PT Auto Euro Indonesia, jadwal peluncurannya akan dilakukan pada paruh kedua tahun ini. Namun, dia belum mau memberikan informasi lebih jelas mengenai waktunya.

"Apakah di GIIAS atau tidak tunggu saja, nanti juga pasti ada pemberitahuannya," ucap Ario kepada Otomania melalui pesan singkat, Selasa (24/1/2017).

Ario pernah mengatakan, konsumen yang pesan Kwid paling banyak berasal dari kota besar, seperti Jakarta. Oleh sebab itu, sangat dibutuhkan versi matik untuk memudahkan aktivitas pemiliknya di Tanah Air.

Kwid versi manual pertama diluncurkan dijual Rp 117,7 juta. Nanti perbedaan harga dengan matik, kurang lebih sekitar Rp 10 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa