Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komitmen KTM Indonesia Pada Tahun Ini

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 18 Februari 2017 | 15:53 WIB
Stan KTM di IMOS 2016
Aditya Maulana - Otomania
Stan KTM di IMOS 2016

Jakarta, Otomania.com – PT Penta Jaya Laju Motor selaku agen pemegang merek sepeda motor KTM di Indonesia terus berupaya menghadirkan pelayanan purna jual bagi konsumen di Indonesia. Ini terlihat dari rencana ambisius mereka untuk menghadirkan sejumlah diler resmi di beberapa daerah di Indonesia.

Sejak awal 2017 hingga Maret nanti, akan terdapat 13 diler KTM yang akan beroperasi. Terbaru adalah diler KTM Kebon Jeruk yang diresmikan Sabtu, (18/2/2017).

“Kita harus bergerak cepat. Sesuai strategi awal KTM, kami fokus di Jakarta dan Jawa Barat. Pada Maret mendatang akan ada 13 diler beroperasi,” ucap Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor saat ditemui, Sabtu (18/2/2017).

Untuk tahun ini, KTM sendiri berharap dapat menghadirkan total 60 diler di seluruh wilayah di Indonesia. Konsentrasi sebagian besar tetap akan ada di pulau Jawa dan Bali. Total target penjualan apabila mampu mencapai 60 diler tersebut adalah 12.000 unit dengan total per diler sekitar 50 unit.

Dalam waktu dekat 13 diler KTM tersebut antara lain terdapat di Sunter-Jakarta Utara, TSM Mall-Bandung, Ciateul-Bandung, Serpong-Tangerang, Kebon Jeruk-Jakarta Barat, Kalimalang-Jakarta Timur dan Daan Mogot- Jakarta.

Selain itu akan hadir di Serang-Banten, Garut-Jawa Barat, Sukabumi-Jawa Barat, Yoggyakarta-Jaawa Tengah, Pontianak-Kalimantan Barat dan Medan-Sumatera Utara.

“Seluruh diler ini nantinya hadir dengan fasilitas lengkap sesuai standar KTM. Pastinya dapat terus melayani konsumen dengan baik,” ucap Kristianto.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa