Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Resmikan Diler Baru di Jakarta Barat

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 18 Februari 2017 | 15:16 WIB
Pembukaan diler KTM Kebon Jeruk
Otomania/Setyo Adi
Pembukaan diler KTM Kebon Jeruk

Jakarta, Otomania.com – PT Penta Jaya Laju Motor selaku agen pemegang merek sepeda motor KTM di Indonesia pada Sabtu, (18/2/2017) kembali meresmikan diler KTM di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Selatan.

Diler dengan nama KTM Pro Bike ini masuk dalam kategori citra korporasi KTM yang memiliki fasilitas lengkap, yakni jasa servis, penjualan, dan suku cadang atau 3S (Sales, Service and Sparepart).

“Peresmian diler KTM ini sejalan dengan rencana kami untuk dapat terus memberikan layanan purna jual kepada konsumen. Selain itu juga makin mendekatkan diri dengan konsumen di daerah Jakarta Barat setelah sebelumnya kami hadirkan di Sunter Jakarta Utara dan BSD Serpong,” ucap Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor, Sabtu (18/2/2017).

Diler yang terletak di jalan Arteri Kelapa Dua No 88C ini hadir dengan layanan lengkap bagi konsumen KTM. Lini produk lengkap mulai dari RC 250 dan 200 serta Duke 250 dan 200.

Terdapat dua bay service dengan tenaga mekanik terampil yang siap untuk untuk memperbaiki keluhan konsumen pada motor KTM miliknya.

“Dibukanya diler ini diharapkan mampu menyerap pasar di sekitar Jakarta Selatan. Sebulan ditargetkan bisa menjual 15 unit motor dengan perkiraan model paling banyak adalah RC 200 diikuti Duke 200,” ucap Direktuir Pro Bike KTM, Hendrik di kesempatan yang sama.

Diler KTM Arteri Kelapa Dua Kebon Jeruk menjadi diler KTM keempat di Jakarta. KTM berencana akan menghadirkan lima diler untuk wilayah Jakarta. Dalam waktu dekat akan diresmikan diler KTM Kalimalang-Jakarta Timur.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa