Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Gencar Jualan di Mal

Azwar Ferdian - Rabu, 8 Februari 2017 | 14:59 WIB
Mitsubishi Pajero Sport
Azwar Ferdian/Otomania
Mitsubishi Pajero Sport

Jakarta, Otomania - Beragam cara dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motir (KTB) untuk mendongkrak penjualan di awal tahun ini. Kali ini KTB coba menawarkan cara dengan memamerkan deretan produknya di pusat perbelanjaan.

"Sebenarnya kami ingin memperkenalkan konsep baru KTB dalam pameran di pusat perbelanjaan. Kami punya standardisasi baru dalam melakukan pameran di mal, dengan tujuan untuk lebih menarik minat calon konsumen," jelas Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kepada wartawan, di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, (8/2/2017).

Lebih lanjut Imam menjelaskan, KTB juga memperkenalkan promo penjualan menarik seperti Costumer Family Loyality Program. Program ini diberikan kepada konsumen loyal Mitsubishi yang ingin mendapatkan kendaraan baru.

Ada diskon sebesar Rp 5 juta buat pembelian Pajero Sport Exceed 4x2 transmisi matik, Outlander Sport dan Mirage. Caranya cukup memperlihatkan STNK mobil Mitsubishi model apa saja yang sudah dimiliki, pada saat pembelian.

Hanya saja, pada pameran kali ini Mitsubishi tidak menampilkan produk konsep terbaru mereka XM Concept. Caloin jagoan baru Mistubishi itu sedang berada di kota lain, untuk diperkenalkan kepada konsumen.

"XM Concept sudah pernah kami tampilkan di Jakarta, sekarang di kota lain dulu," jelas Imam.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa