Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Harga Motor Sport 150 cc Incaran Bulan Ini

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 7 Februari 2017 | 08:05 WIB
Suzuki pelajari pasar sepeda motor sport 150 cc.
Istimewa
Suzuki pelajari pasar sepeda motor sport 150 cc.

Jakarta, Otomania – Sepeda motor sport dengan mesin 150 cc pada Februari ini masih berkutat seputar produk baru Suzuki yakni GSX-R 150 dan GSX-S 150. Dua motor dengan model fairing dan naked ini sebentar lagi akan diluncurkan secara resmi setelah sebelumnya diperkenalkan pada ajang pameran motor nasional tahun lalu.

Suzuki juga sudah merilis harga promo untuk kedua motor ini yakni Rp 27,9 juta untuk GSX-R 150 dan Rp 23,9 juta untuk GSX-S 150. Harga ini hanya berlaku selama masa promo yakni Januari hingga Maret 2017.

Produk baru di kelas ini adalah Yamaha New R15 yang diperkenalkan langsung oleh pebalap Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Sayangnya Yamaha masih menutup rapat harga produk penyempurnaan ini hingga peluncuran resminya yang diperkirakan pada kuartal kedua nanti.

Bulan ini Yamaha dan Honda mencatatkan kenaikan harga sebesar Rp 250 ribu, sama seperti produk mereka lainnya. Kenaikan ini untuk beradaptasi dengan kenaikan pajak dan tarif pengurusan surat kendaraan.

Simak daftar harga motor 150 cc berikut

Honda

Januari 2017

Februari 2017

Mega Pro FI

Rp.21.300.000

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa