Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Aksesori Orisinil buat Africa Twin dan CRF250Rally

Aditya Maulana - Sabtu, 4 Februari 2017 | 06:42 WIB
AHM bukan cuma meluncurkan secara resmi, Africa Twin, tetapi juga model terbaru CRF250 Rally di Jakarta, Jumat (3/2/2017).
Ghulam Nayazri/KompasOtomotif
AHM bukan cuma meluncurkan secara resmi, Africa Twin, tetapi juga model terbaru CRF250 Rally di Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Jakarta, Otomania - Penggemar sepeda motor adventure di Indonesia mulai berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Melihat ada potensi, Astra Honda Motor (AHM) pun berani bermain di pasar itu, dengan meluncurkan CRF1000L Africa Twin dan CRF250Rally.

Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM menjelaskan, sebelum meluncurkan produk itu, AHM lebih dulu memperbanyak jaringan penjualan, khususnya buat motor besar (moge). Sebab, untuk Africa Twin hanya dijual di Big Wing, sedangkan CRF250Rally di seluruh diler Honda.

"Kalau kita meluncurkan produk itu tidak akan setengah-setengah. Semuanya sudah tersedia, termasuk aksesori resmi," ujar Loman saat berbincang dengan Otomania usai peluncuran kedua produk itu di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/32017).

Honda CRF250Rally
Aditya Maulana - Otomania
Honda CRF250Rally

Honda Genuine Accessories (HGA) untuk Africa Twin tersedia mulai helm CRF Adventure, high wind screen, LED fog lamp-kit, main stand, low seat, top box 35 L, dan Panniers. "Semuanya tersedia pada April 2017 di 10 jaringan Big Wing Honda," kata dia.

Selanjutnya, aksesori orisinil buat CRF250Rally berupa Hand Guard, Wind Screen, Head Light Guard, Rear Rack, Muffler Garnish, Cover Drive Sprocket, Guard Rear Cylinder Brake dan Heel Guard.

Sama seperti Africa Twin, seluruh aksesori ini tersedia di 145 jaringan Wing Dealer dan Big Wing Honda pada April 2017.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa