Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Dekat dengan Honda CRF250Rally

Aditya Maulana - Jumat, 3 Februari 2017 | 19:45 WIB
Honda CRF250Rally
Aditya Maulana - Otomania
Honda CRF250Rally

Jakarta, Otomania - Selain CRF1000L Africa Twin, Astra Honda Motor (AHM) juga menjual CRF250Rally. Sepeda motor adventure itu statusnya diimpor utuh dari Thailand dengan harga jual Rp 62,9 juta on the road DKI Jakarta.

Motor ini bisa hidup di dua habitat, yaitu jalanan perkotaan dan tanah. Styling DNA mengadopsi HRC CRF450 Rally pebalap Dakar,  disematkan floating screen, fairing upper/lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal. Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling.

Secara pengendalian, punya gaya tajam MX dengan penyematan side panels dan posisi jok/tangki yang akan memberikan kemudahan bagi pengendara untuk bergerak secara bebas.

Penggunaan under cover dapat melindungi mesin dari benturan dan tuas pemindah gigi dapat dilipat. Ketinggian jok 895mm atau 20mm lebih tinggi dari CRF250L.

Sistem pencahayaan sudah menggunakan lampu LED, LED indikator dan dudukan olat nomor dapat dilepas. Penelmeter sudah digital serta tersedia speedometer, tachometer, fuel gauge dan jam.

Honda CRF250Rally
Aditya Maulana - Otomania
Honda CRF250Rally

Kapasitas bahan bakar 10,1 liter dan diklaim mampu berjalan lebih dari 320 km dan konsumsi bahan bakar 33,4 km/liter.

Sementara itu, rangka terbuat dari besi baja dengan bagian utama ganda berbentuk oval dan semi-double cradle. Jarak sumbu roda 1.455mm, dan jarak terendah ke tanah 270 mm, serta punya bobot 155 kg.

Sistem pengereman disematkan floating wave-style disc 296mm yang bekerja dengan kaliper dua piston. Dua chanel ABS dipasang sebagai model standar dan sebagai pilihan pengendara untuk dapat dinonaktifkan kaliper belakangnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa